Penutupan Pelatihan Kompetensi Kejujuran bahasa Inggris dihadiri oleh Kepala bidang Disnaker Kota Semarang

5 Oktober 2022, Pelatihan balai latihan kerja pada fokus kejujuran bahasa Inggris (junior administrative assistant) resmi menutup pelatihan pada hari ini.

Balai Latihan Kerja Kejuruan (BLKK) resmi menutup pelatihan kompetensi kejuruan bahasa Inggris dengan di hadiri oleh beberapa pejabat yaitu ibu Mahmudah sebagai Kepala bidang pelatihan kemnaker kota semarang, bapak profesor musahadi sebagai pimpinan pengasuh pondok pesantren ypmi al-firdaus, bapak andi sebagai pengelola blkk, dan bapak sugeng sebagai pengasuh santri di pondok pesantren al-firdaus.

Pelatihan bahasa Inggris yang dilaksanakan pada 5 September dan berakhir pada 5 Oktober 2022dari tepatnya hari ini. selama satu bulan berjalannya pelatihan bahasa Inggris yang ditempatkan di pondok pesantren ypmi al-firdaus semarang berjalan dengan lancar. “Peserta pelatihan yang tergabung dari asal yang berbeda dan terbuka untuk masyarakat setempat dan membuktikan bahwa pelatihan ini di peruntukan untuk masyarakat luas” -andi maulana.

Dengan dihadiri oleh Mahmudah selalu kepala bidang pelatihan kemnaker yang juga memberi sambutan dan sekaligus menutup pelatihan kompetensi bahasa Inggris. Dalam sambutannya “semoga pelatihan ini membekali kalian menjadi sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas”-mahmudah.

Dengan adanya support yang baik dari kemnaker serta para pengelola menjadikan pelatihan bahasa Inggris ini berjalan dengan baik dan lancar. Bahasa Inggris yang salah satunya menjadikan tolak ukur dalam membuka cakrawala dunia dalam berkomunikasi dan memudahkan dalam dunia kerja. “Tujuan belajar bahasa Inggris itu bukan menjadi patokan hafal tenses akan tetapi tujuan belajar bahasa Inggris itu agar pandai ‘berbahasa Inggris’ karna dibutuhkan itu pandainya berbicara berbahasa”-prof. Musa.

Penulis Kania

Share this post!

adminypmialfirdaus

adminypmialfirdaus

Leave a Reply